Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal

Resep Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang Bikin Ngiler

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang Bikin Ngiler?, Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang Lezat:

  1. 500 kg ikan lele
  2. Bahan sambal :
  3. 10 bh cabe merah
  4. 20-30 bh cabe rawit(sesuai selera)
  5. 3 siung bawang putih
  6. 6 siung bawang merah
  7. 2 bh tomat merah besar
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Gula

Panduan cara untuk menyiapkan Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang Sempurna

  1. Cuci bersih lele kemudian taburi dg garam remas2 biarkan 15 mnit bru goreng ssihkan.
  2. Kemudian goreng bahan sambelnya sampai layu, llu uleg dan goreng lgi dg sedikit minyak tmbah garam, gula trus msukan lele goreng aduk2 sampai bumbu campur..
  3. Angkat dan sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Balado Pedas Manis #BikinRamadanBerkesan

Komentar