Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Membuat Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan yang Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan yang Enak Banget?, Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan, Lezat:

  1. 1 kg lele
  2. Jeruk nipis
  3. Bumbu
  4. 4 bawang merah
  5. 4 bawang putih
  6. Merica sckpnya
  7. sedikit Kunyit
  8. Garam sdkit

Step by step cara untuk memasak Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal

  1. Bersihkan lele. Jangan lupa belah kepalanya. Biar tambah bersih. Beri perasan jeruk nipis. Biar nggak amis
  2. Haluskan bumbu.
  3. Campurkan kedalam lele, aduk². Diamkan biar bumbu meresap.
  4. Goreng hingga matang

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan, Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele goreng bumbu kuning #BikinRamadanBerkesan

Komentar