Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Nugget Lele, Lezat

Cara Gampang Membuat Nugget Lele Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Nugget Lele Anti Gagal?, Nugget Lele memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Nugget Lele. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nugget Lele yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nugget Lele, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Nugget Lele yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Nugget Lele yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nugget Lele, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nugget Lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nugget Lele dengan memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nugget Lele, Lezat:

  1. 1 kg ikan lele
  2. 4 sdm tepung terigu
  3. 4 sdm tepung tapioka
  4. 1 butir telur
  5. Bumbu halus :
  6. 6 siung bawang putih
  7. 1 sdt garam
  8. sedikit merica bubuk
  9. Bahan pelapis :
  10. Tepung terigu
  11. Tepung panir
  12. Air

Step by step cara untuk memasak Nugget Lele, Lezat

  1. Kukus ikan lele. Setelah dingin ambil dagingnya lalu haluskan.
  2. Campur semua bahan kecuali bahan pelapis sampai tercampur rata.
  3. Masukkan adonan kedalam loyang lalu kukus sampai matang.
  4. Setelah matang dinginkan terlebih dahulu baru potong sesuai selera.
  5. Untuk bahan pelapis, campurkan tepung terigu dengan air, ecer saja.
  6. Setelah nugget dipotong celupkan ke tepung terigu yang sudah diencerkan baru ke tepung panir.
  7. Siap untuk digoreng.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nugget Lele yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Nugget Lele, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nugget Lele

Komentar