Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele Goreng yang Enak Banget

Cara Gampang Membuat Lele Goreng yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Lele Goreng Anti Gagal?, Lele Goreng memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Lele Goreng. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Lele Goreng yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Lele Goreng yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele Goreng, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele Goreng memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Lele Goreng Anti Gagal:

  1. 1 kg Ikan Lele (5-6buah ikan lele)
  2. Perasan air jeruk nipis
  3. Bumbu halus :
  4. 3 siung bawang putih
  5. secukupnya Ketumbar
  6. secukupnya Kunyit
  7. Lada secukupnya /lada bubuk
  8. secukupnya Garam

Tutorial cara untuk memasak Lele Goreng yang Sempurna

  1. Buang ujung kepala ikan lele & kotorannya lalu cuci bersih tiriskan lalu beri perasan jeruk nipis, sisihkan
  2. Ulek bumbu halus lalu campurkan ke ikan lele diamkan sesaat hingga bumbu meresap
  3. Panaskan minyak goreng
  4. Lalu goreng lele hingga matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele Goreng yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele Goreng yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Goreng

Komentar