Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta yang Enak

Bagaimana Membuat Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta Anti Gagal?, Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta yang Enak:

  1. 1/2 kg lele (buang kepala, potong jadi dua)
  2. 2 buah jeruk nipis
  3. 3-4 sdm garam
  4. Bumbu Halus :
  5. 5 siung bawang putih
  6. 1 siung jahe
  7. 1 siung kunyit
  8. 1 sdm garam
  9. Bumbu Tepung :
  10. 1 mangkuk adonan basah tepung sajiku
  11. 1 mangkuk adonan kering tepung sajiku

Tutorial cara untuk menyiapkan Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta, Enak Banget

  1. Cuci bersih lele (kalo bs di fillet lbh enak) rendam dg jeruk nipis dan garam 15 menit. Lalu bilas hingga menghilangkan lendir yg ada di lele.
  2. Balurkan lele ke bumbu halus diamkan 20 menit agar bumbu meresap.
  3. Siapkan 2 mangkuk, 1 untuk adonan basah dan 1 untuk adonan kering. Pertama Cemplung kan lele ke adonan basah dan lalu ke adonan kering lakukan hingga lele habis.
  4. Siapkan wajan berisi minyak untuk menggoreng dg api sedang supaya dalamnya lele matang dan luarnya crispy.
  5. Sajikan dg sambal korek + tumis tahu tauge.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Goreng Crispy ala Ummu Rasta

Komentar