Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 Anti Gagal

Resep Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 yang Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi Resep Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 Anti Gagal?, Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar tentang Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 yang bisa Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 7 ikan lele
  2. Jereuk nipis
  3. Garam
  4. Tepung beras
  5. Bumbu halus
  6. 4 bawang putih
  7. 5 bawang merah
  8. 1 buah kunyit
  9. 1 sdt ladaku
  10. 2 sdt ketumbar

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 yang Lezat Sekali

  1. Bersihkan ikan dgn garam dan jeruk nipis sampai bersih,lalu sayat badannya agar bumbu meresap
  2. Baluri dgn Bumbu beri garam dan royco jika suka, biarkan 20 mnit lalu panaskan minyak hingga benar" panas, beri sedikit garam pada minyak panas,
  3. Taburi bdn ikan lele dgn tepung beras lalu goreng hingga matang

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂 Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele goreng bumbu kuning anti meletup😂

Komentar