Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mangut lele bumbu sederhana yang Sempurna

Resep Mangut lele bumbu sederhana yang Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi Resep Mangut lele bumbu sederhana yang Enak Banget?, Mangut lele bumbu sederhana memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Mangut lele bumbu sederhana. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mangut lele bumbu sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mangut lele bumbu sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Mangut lele bumbu sederhana, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Mangut lele bumbu sederhana yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Mangut lele bumbu sederhana, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut lele bumbu sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Mangut lele bumbu sederhana memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mangut lele bumbu sederhana, Bikin Ngiler:

  1. 1 kg lele sudah dibersihkan
  2. 7 siung bawang putih
  3. 7 siung bawang merah
  4. 2 ruas kunyit
  5. 1 ruas lengkuas
  6. 3 bungkus sunkara cair
  7. 5 buah Miri
  8. 4 lembar daun salam
  9. 2 buah tomat
  10. 6 lembar daun jeruk
  11. Bumbu halus: bawang merah+putih, Miri, kunyit,
  12. Lengkuas geprek

Panduan cara untuk memasak Mangut lele bumbu sederhana yang Menggugah Selera

  1. Goreng lele sampai kering (saya suka kering)
  2. Sambil menunggu lele digoreng saya tumis bumbu halus dengan lengkuas serta daun salam Sampai harum
  3. Masukkan daun jeruk
  4. Masukkan sunkara cair yang sudah di tambahkan air, tunggu sampai hampir mendidih tambahkan cabe rawit
  5. Masukkan lele yg sudah digoreng aduk pelan2 sampai kuah mendidih,
  6. Sajikan selagi masih hangat dan silahkan mencoba
  7. Asli tangan santri

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mangut lele bumbu sederhana Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Mangut lele bumbu sederhana, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut lele bumbu sederhana

Komentar