Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele cabe ijo Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Lele cabe ijo, Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Resep Lele cabe ijo yang Lezat?, Lele cabe ijo memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Lele cabe ijo. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele cabe ijo yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele cabe ijo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Lele cabe ijo yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Lele cabe ijo yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Lele cabe ijo Anti Gagal ialah 6-8 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Lele cabe ijo Anti Gagal di estimasikan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lele cabe ijo Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele cabe ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Lele cabe ijo memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lele cabe ijo, Lezat Sekali:

  1. 1 kg lele
  2. 1 ons cabe ijo
  3. 3 siung bawang putih
  4. 4 siung bawang merah
  5. 1 buah tomat setengah matang
  6. 1 papan pete
  7. 5 lembar daun jeruk
  8. Gula pasir
  9. Penyedap rasa

Langkah-langkah cara untuk membuat Lele cabe ijo Anti Gagal

  1. Goreng ikan lele, rebus cabe ijo dan bawang merah serta bawang putih.
  2. Iris kasar daun jeruk, dan belah dua pete.
  3. Haluskan cabe ijo rebus, tumis dalam minyak panas. Tambahkan pete, dan irisan daun jeruk aduk2 hingga harum.
  4. Tambahkan penyedap rasa dan gula. Serta irisan tomat, aduk2.
  5. Masukkan lele goreng.
  6. Sajikan dengan nasi putih hangat...nyam..nyam..nyam

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele cabe ijo yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele cabe ijo yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele cabe ijo

Komentar