Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Lele Cabe Hijau, Sempurna

Resep Lele Cabe Hijau, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Resep Lele Cabe Hijau Anti Gagal?, Lele Cabe Hijau memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Lele Cabe Hijau. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Cabe Hijau yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Cabe Hijau, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Lele Cabe Hijau yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Lele Cabe Hijau yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele Cabe Hijau, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Cabe Hijau sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele Cabe Hijau dengan memakai 14 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lele Cabe Hijau yang Enak Banget:

  1. 4 ekor ikan lele
  2. 3 buah jeruk nipis
  3. Minyak agak banyak
  4. b
  5. Bumbu rendaman ikan lele
  6. 2 siung bawang putih
  7. 1 ruas kunyit
  8. 1 sdt ketumbar
  9. Garam
  10. Bumbu sambal
  11. 1 ons cabe rawit ijo
  12. 3 buah cabe ijo gede
  13. 4 siung bawang merah
  14. 1 ruas jari jahe

Step by step cara untuk memasak Lele Cabe Hijau, Enak

  1. Cuci bersih ikan lele,dn peresin air jeruk
  2. Rendam lele dibumbu perendam,sekitar 10 menit
  3. Panaskan minyak untuk memggoreng lele
  4. Goreng lele sampai kering
  5. Tumis bahan sambal
  6. Blender kasar bahan sambal (kecuali jahe di geprek)
  7. Tumis semua bahan sambal,sampai agak kering lalu beri sedikit air,beri garam n penyedap kalo suka atau pakai kaldu bubuk
  8. Kalo sambal sudah jadi matikan api,kemudian campur lele ke sambal,hidangkan
  9. (jangan masukan lele saat sambal sedang dimasak atau lele terendam air,karena tidak akan krispy)
  10. Dan selamat mencoba 😉

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele Cabe Hijau, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele Cabe Hijau Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Cabe Hijau

Komentar