Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Lele Bumbu Kecap Anti Gagal

Bagaimana Membuat Lele Bumbu Kecap, Bikin Ngiler

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Lele Bumbu Kecap yang Menggugah Selera?, Lele Bumbu Kecap memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Lele Bumbu Kecap. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Bumbu Kecap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Bumbu Kecap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Lele Bumbu Kecap Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lele Bumbu Kecap yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lele Bumbu Kecap yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Bumbu Kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Lele Bumbu Kecap memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Lele Bumbu Kecap Anti Gagal:

  1. 4 ekor lele asap
  2. 10 buah tahu goreng
  3. 2 sdm kecap
  4. 1 sdm garam
  5. 1 sdt gula
  6. Penyedap
  7. 2 buah tomat potong-potong
  8. 65 ml Santan kara
  9. 500 ml Air
  10. Minyak goreng
  11. Bahan dihaluskan
  12. 2 siung bawang putih
  13. 5 siung bawang merah
  14. Cabai

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Lele Bumbu Kecap Anti Gagal

  1. Bersihkan ikan lele, lalu goreng sampai matang.
  2. Haluskan bumbu bawang merah, bawang putih dan cabai.
  3. Tumis bumbu halus sampai harum, lalu tambahkan air masukkan garam, gula, penyedap, kecap, tahu dan ikan lele setelah tercampur tambahkan santan, tomat cek rasa tunggu sampai air agak menyusut siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Bumbu Kecap, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele Bumbu Kecap yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Bumbu Kecap

Komentar