Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Lele goreng Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele goreng Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Lele goreng Anti Gagal?, Lele goreng memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Lele goreng. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Lele goreng, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Lele goreng yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Lele goreng Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele goreng dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lele goreng yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 2 kg lele (potong selera dan bersihkan)
  2. Bumbu uleg halus
  3. 2 ruas kunyit
  4. 2 ruas jahe
  5. 1,5 sdt ketumbar
  6. 4 siung bawang merah
  7. 3 siung bawang putih
  8. Secukupnya garam
  9. Secukupnya penyedap

Panduan cara untuk menyiapkan Lele goreng Anti Gagal

  1. Lele dibaluri dengan bumbu halus secara merata
  2. Panaskan wajan, beri minyak goreng. Saat minyak sudah mulai panas masukan lele yang sudah dibumbui. (Hati-hati ya, minyaknya suka nyiprat-nyiprat)
  3. Cukup 1x balik saja ya bun, jadi saat membalik usahakan bagian bawah lele sudah matang.
  4. Sudah matang, angkat dan sajikan bersama sambel dan nasi hangat. Mantulll😄

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele goreng, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele goreng Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele goreng

Komentar