Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Membuat PECak lele Ndeso yang Menggugah Selera

Cara Gampang Menyiapkan PECak lele Ndeso, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep PECak lele Ndeso, Menggugah Selera?, PECak lele Ndeso memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan PECak lele Ndeso. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal PECak lele Ndeso yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari PECak lele Ndeso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan PECak lele Ndeso yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar PECak lele Ndeso yang dapat Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat PECak lele Ndeso, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan PECak lele Ndeso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat PECak lele Ndeso memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan PECak lele Ndeso Anti Gagal:

  1. Ikan lele
  2. Kepala ayam
  3. Tempe
  4. Tahu
  5. Cabe
  6. Bawang putih
  7. Garam
  8. Bumbu halus :
  9. Bawang putih
  10. Ketumbar
  11. Kunyit
  12. Garam
  13. Royco

Step by step cara untuk memasak PECak lele Ndeso, Menggugah Selera

  1. Bersihkan ikan lele & kepala ayam
  2. Setelah minyak panas, masukkan ikan lele kemudian kepala ayam serta tahu dan tempe. Apabila sudah kecoklatkan ditiriskan.
  3. Lumuri ikan lele dan kepala ayam dengan bumbu halus (seperti diatas) diamkan beberapa menit.
  4. Panaskan minyak, sambil menunggu kita siapkan tempe dan tahu untuk siap digoreng.
  5. Kemudian siapkan di cobek kita cabe kira2 10butir dan bawang putih 1siung tambahkan garam secukupnya. Dihaluskan.. setelah halus.. siram dengan minyak yang benar2 sudah panas.. sambel siap digunakan dan taruh ikan lele, kepala ayam, tempe dan tahu. Kemudian di geprek2. Selamat mencoba..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan PECak lele Ndeso, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan PECak lele Ndeso, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :PECak lele Ndeso

Komentar