Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Membuat Lele goreng crispy Anti Gagal

Resep Lele goreng crispy, Sempurna

Lagi mencari inspirasi Resep Lele goreng crispy yang Bisa Manjain Lidah?, Lele goreng crispy memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Lele goreng crispy. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele goreng crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele goreng crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Lele goreng crispy, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Lele goreng crispy yang bisa Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele goreng crispy Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele goreng crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele goreng crispy dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Lele goreng crispy, Menggugah Selera:

  1. 6-7 potong ikan lele potong 2
  2. Bumbu halus
  3. 6 siung bawang putih
  4. 1 sdm ketumbar bubuk
  5. 1 sdm kunyit bubuk
  6. 1 sdm garam / sesuai selera
  7. 100 ml air
  8. Bahan tepung crispy
  9. 5 sdm tepung segitiga
  10. 1 sdm tepung maizena

Panduan cara untuk memasak Lele goreng crispy yang Lezat

  1. Cuci potongan lele sampai bersih, lalu lumuri dengan air perasan jeruk nipis, diamkan kira2 15 menit
  2. Lalu cuci bersih lagi potongan lele tadi n sisihkan
  3. Siapkan bumbu halus, campurkan bumbu yang sudah dihaluskan ke potongan lele, diamkan hingga meresap kurang lebih 1 jam taruh di kulkas bagian bawah. (kl saya 15 menit)
  4. Setelah meresap, siapkan bahan tepung crispy (aduk rata). Kemudian gulingkan potongan lele yang hendak digoreng ke dalam tepung crispy.
  5. Lalu goreng dengan api sedang hingga potongan lele kecoklatan, lalu siap diangkat dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele goreng crispy yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele goreng crispy yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele goreng crispy

Komentar