Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Abon ikan lele, Enak Banget

Cara Gampang Membuat Abon ikan lele, Enak

Anda sedang mencari inspirasi Resep Abon ikan lele yang Bikin Ngiler?, Abon ikan lele memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Abon ikan lele. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Abon ikan lele yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Abon ikan lele, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Abon ikan lele Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Abon ikan lele yang dapat sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Abon ikan lele yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Abon ikan lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Abon ikan lele memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Abon ikan lele, Bikin Ngiler:

  1. 1 kg ikan lele
  2. Cabe rawit 50 biji(sesuai selerah)
  3. 25 biji Cabe merah
  4. 15 biji Bawang merah
  5. 5 siung Bawang putih
  6. Jahe(ukuran sejari)
  7. Minyak goreng
  8. Garam
  9. Masako/Royco
  10. Bersihkan ikan lele, buang isi perut Dan kepala, rendam jeruk
  11. Blender Cabe merah, rawit, dan jahe, Bawang merah, bawang putih

Panduan cara untuk memasak Abon ikan lele yang Sempurna

  1. Kukus ikan lele sampe matang, dinginkan, suwir2
  2. Tumis bumbu yg sudah di haluskan sampe wangi Dan warna nya agak kecoklatan.
  3. Masukan ikan lele suwir dalm bumbu yg sdh di tumis, aduk2, masukan garam, royco secukupnya. Test rasa. (sesuai selerah) Kecil Kan api, biarkan sampe agak kering, aduk2 biar warna agak kecoklatan (bukan gosong) setelah kering matikan api. Sajikan dengan nasi, mie kuah, mie, goreng, bubur, nasi kuning Dan nasi uduk. Selamat mencoba ya 🙏🙏🙏🙏😍😘

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Abon ikan lele, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Abon ikan lele Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Abon ikan lele

Komentar