Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Lele Bakar yang Lezat

Cara Gampang Menyiapkan Lele Bakar, Enak

Anda sedang mencari inspirasi Resep Lele Bakar, Bisa Manjain Lidah?, Lele Bakar memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Lele Bakar. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Bakar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Bakar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Lele Bakar Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Lele Bakar yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Lele Bakar Anti Gagal adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lele Bakar yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele Bakar dengan memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele Bakar yang Bikin Ngiler:

  1. 4 ekor Lele
  2. Bumbu halus :
  3. 7 siung Bawang Merah
  4. 5 siung Bawang Putih
  5. secukupnya Kunyit
  6. secukupnya Garam
  7. 1 sdt Ketumbar
  8. Lain-lain :
  9. secukupnya Minyak Goreng
  10. secukupnya Blue band
  11. secukupnya Kecap Manis

Panduan cara untuk memasak Lele Bakar yang Sempurna

  1. Siapkan lele, yang sudah dibersihkan. Uleg semua bumbu, tambahkan minyak goreng. Pindahkan ke baskom / wadah besar untuk diungkep bersama lele. Diamkan sekitar 15 menit agar bumbu meresap. Goreng lele setengah matang.
  2. Sambil menunggu Lele siap dibakar, siapkan panggangan (kali ini saya bakar dengan panggangan arang). Blue band dipakai untuk olesan japitan lele saat dibakar.
  3. Bumbu yg dipakai untuk ungkep lele tambahkan kecap manis secukupnya. Bakar lele dan sembari diusap2 dengan sisa bumbu.
  4. Bakar sampai matang.
  5. Jika sudah matang, siapkan sambel kecap dan lalapan, lele bakar siap disantap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele Bakar Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele Bakar yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Bakar

Komentar